Jumat, 15 Januari 2016

Cara Membuat Desain Logo Pada Android

Apakah kalian pernah membuat logo, atau gambar animasi buatan kalian sendiri. Jika pernah pasti kalian sudah tahu dan pernah mendengar kata-kata photoshop . Jika pada perangkat komputer memang terkenal software untuk pembuatan logo atau pembuatan animasi yaitu photoshop. 

Di android juga bisa menikmati rasanya membuat logo, namun bukan dengan photoshop. Memang si, sekarang sudah ada aplikasi android yang bernama photoshop namun kecanggihannya pasti tidak seperti yang berada di perangkat komputer.

Aplikasi Untuk Membuat Desai Logo Pada Android

Jadi pada kesempatan kali ini ane akan share aplikasi yang berguna untuk sobat seklalian bila ingin membuat logo atau kreasi tulisan yang keren sesuai selera. Aplikasi ini saya rekomendasikan untuk para desain di android karena aplikasi ini lebih simple dan lebih mudah untuk di gunakan.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi yang berguna untuk membuat logo atau desain yang lainnya,namun menurut saya hanya aplikasi ini yang mudah dan simple. Aplikasi ini bernama Infinite Design yang telah di buat oleh sean brakefield yang merupakan developer yang terkenal, sudah banyak aplikais yang telah di buatnya dan hampir semua di sukai oleh penggun android , salah satunya adalah aplikasi desain ini yang bernama Infinite Design merupakan salah satu aplikasi yang mempunyai daya tarik bagi penggun android untuk ingin menjajalnya.

Tidak usah menunggu lama-lama kalian bisa download langsung aplikasinya di sini atau kalian bisa langsung kunjungi google playstore dan cari aplikasi Infinite Design. Kemudian pasang di android kalian masing-masing. Untuk cara menggunakan aplikasi Infinite Design saya rasa anak kecil saja bisa, kan sudah saya katakan di awal kalimat tadi. Aplikasi ini sangat mudah dan simple jadi tinggal buka saja dan pelajari sendiri ya.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com