Kamis, 14 Januari 2016

Tips Untuk Menghemat Kuota Internet, Yang Selalu Miskin Kuota Wajib Baca!!!

Cara Menghemat Kuota di Android
Saat ini banyak sekali operator yang menawarkan paket internet dengan iming-iming kuota internet menarik. Dari paketan internet Simpati, Indosat, XL dan Tri yang saling bersaing untuk menawarkan kuota berlimpah dengan harga yang murah. Tapi saat kuotanya boros karena adanya aplikasi nakal dan berjalan secara diam-diam, pasti kesel kan?


NetGuard, Aplikasi Pelindung Kuota Kamu

Banyak sekali aplikasi di smartphone Android membutuhkan akses internet agar bisa digunakan. Aplikasi seperti Path, Facebook, Facebook Messenger, BBM dan yang lainnya sangat ketergantungan dengan kuota internet. Bahkan ada banyak aplikasi yang terus berjalan dibackground walau tidak kamu gunakan, bahkan saat kamu tidur. Nyebelin kan?

Download Aplikasi NetGuard by Jalantikus DISINI

Setelah kamu download dan menginstal NetGuard di Android kamu, kamu bisa langsung menggunakannya. Dan sangat menarik buat aplikasi ini, tidak membutuhkan akses root. Jadi, meski Android kamu belum di-root, kamu bisa menggunakan NetGuard dengan bebas.
cara hemat kuota di android
Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Kamu tinggal klik saja aplikasi yang ingin kamu lindungi dari pencurian kuota. Selanjutnya atur, apakah kamu akan mengizinkan aplikasi tersebut mengakses internet saat roaming, mengakses WiFi hanya saat layar dalam keadaan menyala, serta hanya diizinkan menggunakan mobile data saat layar dalan keadaan menyala. Dengan demikian, saat layar padam atau kamu sedang tidur, maka tidak akan ada lagi aplikasi yang mengakses internet dan membuang kuota kamu.
cara hemat kuota di android 2
Bahkan kamu bisa menentukan untuk hanya menggunakan internet di saat pada koneksi-koneksi tertentu saja. Misal WiFi tertentu, di jaringan 3G saja atau di 4G saja. Artinya saat di luar jaringan itu, maka aplikasi-aplikasi di Android kamu tidak akan bisa menggunakan internet.
cara-hemat-kuota-di-android-4

Lindungi Juga Baterai dan Privasi Kamu

Dengan tidak adanya penggunaan internet saat layar padam, maka baterai kamu pun semakin awet. Tidak ada daya terbuang secara percuma, pun juga dengan kuota internet di Android kamu.
Tidak hanya itu saja, dengan mengaktifkan VPN yang dibawa oleh NetGuard, maka keamanan privasi kamu pun semakin terjamin. NetGuard akan mem-filter aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh semua aplikasi yang terpasang di Android kamu. Jadi jangan khawatir saat ada aplikasi yang mengirimkan data pribadi kamu ke server yang mencurigakan.
netguard-icon
Keren kan NetGuard ini? Selain bisa membantu menghemat kuota internet di Android kamu, NetGuard juga bisa membantu kamu menghemat baterai. Dan jaminan keamanan data pribadi kamu pun disediakan oleh NetGuard. Setelah menggunakan NetGuard, jangan lupa cek kuota kamu ya! Perhatikan perbedaannya.

Pembaca yang bijak selalu meninggalkan komentar...!!!!

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com