Jumat, 15 Januari 2016

Tombol Power Anda Rusak dan Tidak Bisa Buka Layar Android?? Ini Solusinya...!!!

Tombol power sangat berfungsi untuk semua barang elektronik, terutama untuk ponsel Android. Tombol Power pada ponsel android sangat berguna sekali antara lain buat mematikan ponsel, restart, dan menghidupkan layar ponsel.

Bila tombol power pada android rusak alangkah sulitnya jika kita akan membuka layar android. Karena hanya lewat tombol power lah ponsel android kita bisa menyala. Mungkin ada beberapa ponsel android yang tidak di lengkapi tombol power.

Seperti yang di alami teman saya, yakni tombol power pada ponsel androidnya sudah tidak berfungsi. Untuk itu dia membawa 2 ponsel setiap bepergian. Jika ingin membuka ponsel androidnya, dia menggunakan ponsel yang satunya untuk memiscall supaya layarnya hidup.

Cara tersebut menurut saya sangat tidaklah efisien. Karena ribet jika kita membawa ponsel sekaligus 2. Tidak cuma itu mungkin di antar kita ada yang tidak mempunyai ponsel sekali dua. Oleh karena itu di sini saya akan membagikan artikel tentang Mengatasi tombol power android yang rusak.
Solusi Tombol Power Rusak Tidak Bisa Buka Layar Android
Volume Unlock

1. Pertama silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi yang bernama "Volume Unlock" anda bisa cari di google playstore.

2. Jalankan aplikasi "Volume Unlock" yang sudah anda download tadi.

3. Kemudian klik menu > pengatruran lalu aktifkan Start On boot.

4. Dan widget akan terpasang pada home screen android anda. Untuk mematikan layar android tap saja Widget tersebut yang bertuliskan Screen Off. Untuk mengaktifkan layar android cukup menekan tombol volume pada ponsel android anda.

Bagaimana mudah bukan. Itulah cara paling efektif untuk mengatasi tombol power android tidak berfungsi.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com